Jumat, 02 Mei 2014

ambisi dan cita cita setelah lulus kuliah



AMBISI DAN CITA CITA SETELAH LULUS

Hai perkenalkan,,,,

Namaku zainal fathoni , panggil saja  aku thoni lahir di jakarta, 1 April 1992. Aku anak 2 dari 2 bersaudara di keluargaku. Kegiatanku sekarang adalah,  seorang  mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta duduk di semester 8  universitas gunadarma.  Aku berharap ini tahun depan aku dapat menyelesaikan kuliah dan bisa mencapai cita-citaku. 
Sebelum memutuskan bercita-cita menjadi  orang sukses, Ketika aku kecil banyak sekali angan-angan dibenakku untuk menjadi ini, menjadi itu, tetapi ketika aku duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama,  aku ingin sekali menjadi seorang Penyanyi, yaaa karena hobby banget dengan nyanyii, smp berangan” jd penyanyi tkenal  seperti iwan fals,,heheh.., Ketika aku duduk di bangku Sekolah Menegah Atas aku bercita-cita ingin menjadi seorang aktor . Nmun saya bukan orang yang mmpunyai jiwa menjadi seorang aktor. Banyak hal yang saya pikirkan ketika saya duduk di bangku SMA, Karena saya msh pengen menempuh pendidikan yg lebih tinggi lagi, dan orang tua pun menyarankan dan mendukung, jd y its OK. Lulus SMA, tujuan kuliah uda pasti, namun bingung ambil jurusan apa yang tepat bagi saya. Karena saya bener” blm tahu kemana arah dan tujuan saya. Sesekali smpt berfikir untuk menjadi seorang pemain accountant public , . Nah akhirnya ayah membukakan pintu untuk ambil jurusan akuntansi di universitas gunadarma

Bekerja di suatu perusahaan / Instansi, bisa menafkahi diri sendiri dan membantu kedua orang tuaku. Sebagai  pria menjadi iman di keluarga juga merupakan cita-cita yang diinginkan. Jadi setelah lulus kuliah nanti saya gk pengen langsung menikah, saya ingin menikmati bagaimana rasanya bekerja, dan mengingat saya sbgai mahasiswa yang pada dasarnya uang msh minta orangtua, maka saya ingin menikmati hasil dari apa yang saya kerjakan untuk membahagiakan ortu dan diri saya sndri sblm saya pusing memikirkan rumah tangga. HEHEHHEE..

Jadi, cita-cita itu bisa menjadi apa saja yang kita inginkan. Untuk mewujudkannya kita harus memikirkan dahulu ambisi yang ingin dicapai,  mempunyai kemauan dulu untuk mendapatkannya dan bersungguh-sungguh mengejarnya. Tetapi, tanpa adanya usaha dan doa semua itu tidak akan berjalan dengan baik.


Kesimpulan yang saya dapat yaitu, bermimpilah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Karena bermimpi dapat membuat kita berambisi untuk menjadi seseorang yang dapat berguna bagi setiap manusia. Sedikit cerita cita-cita yang saya inginkan dan apa yang sedang saya usahakan. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar